Turunkan Berat Badan Anda Dengan Cara Diet Ketogenik, Direkomendasikan Untuk Para Wanita

Pernah mendengan mengenai cara diet ketogenik? Ini adalah pola diet yang termasuk baru, tetapi sudah banyak digunakan. Bagaimana cara melakukannya itu mungkin bisa menjadi pilihan anda. Diet ini mempunyai prinsip yang berbeda jika dibandingkan dengan cara diet yang lainnya. Bahkan bisa dikatakan unik karena anda akan disuruh untuk mengkonsumsi makanan yang berlemak. Sedangkan makanan dengan kandungan lainnya seperti karbohidrat atau protein boleh dikonsumsi dalam jumlah yang sedikit. Pola ini bertujuan untuk memposisikan anda berada pada kondisi kotesis. Maksudnya, pembakaran pada tubuh anda berasal dari lemak bukan karbohidrat. Ketika kabrohidrat tidak ada maka tubuh anda akan menggunakan lemak untuk metabolisme. Sehingga, berhasl dalam melakukan penurunan berat pada tubuh anda.

Kelebihan dari cara diet ketogenik ini bisa membuat anda idak akan berada dalam posisi kelaparan. Kebanyakan diet dengan cara yang lain akan memaksa pelakukan berada pada posisi lapar. Lemak yang banyak pada tubuh anda bisa membuat anda tidak lapar dan nafsu untuk mengkonsumsi makanan menjadi berkurang. Efektifitas anda dalam melakukan pola diet yang semacam ini sangatlah bagus, jadi dalam prosesnya anda akan disuruh untuk lebih banyak mengkonsumsi makanan dengan kandungan lemak di dalamnya seperti telur daging dan sebagainya. Selain itu, anda bisa membatasi konsumsi lainnya. Misalkan pagi anda bisa makan telur dengan tambahan buah seperti karbohidrat misalnya.

Dalam melakukan cara diet ketogenik ini anda harus paham terlebih dahulu bahwa lemak yang dimaksud di sini adalah lemak sehat. Bukan kandungan lemak jahat yang akan membuat anda mempunyai kolesterol tinggi. Jadi dengan lemak sehat justru akan membantu anda dalam menurunkan kolesterol bagi anda yang mempunyai riwayat penyakit ini. Sayangnya, masalah yang timbul bagi orang yang melakukan diet ini adalah ketahannya. situs poker Jadi bisa dikatakan bahwa anda yang melakukan cara diet ini tidak mampu dalam menjalankannya. Artinya bahwa diet ketogenik tidak bisa dilakukan dengan konsisten. Hasil yang didapatkannya pun tidak akan sesuai dengan apa yang diharapkan.